• Breaking News

    Loading...

    Thursday, November 22, 2012

    Halilintar itupun menggelegar

     Bismillah

    Saat itu waktu fajar, Hujan turun sedemikian derasnya, suara halilintar mengguntur keras, sementara kilat menyambar nyambar. 

    terdengar suara orang minta tolong dari salah satu apartemen , dengan tanpa malu malu , seorang wanita teriak minta tolong sehingga terdengaar oleh para tetangga yang kontan secara tergesa gesa mendatanginya. ia seorang tetangga wanita yang suaminya sedang pergi bekerja . lalu apa yang terjadi...?

    Seorang lelaki tanpa busana sedikitpun terbaring membujur di atas tanah. nyawanya sudah melayang , mereka berusaha membolak balik dan menggerak gerakkan tubuhnya , dan ternyata ia adalah salah seorang tetangga mereka yang lain, setelah di adakan introgasi akhirnya wanita itupun mengaku....
    Ia memang sudah mengadakan janji dengan lelaki tetangganya itu saat suaminya keluar bekerja, namun saat lelaki itu sedang menikmati perbuatan biadabnya tersebut , terdengarlah suara halilintar  menggelegar  tanpa tasbih kepada Alloh Subhanahu wata;ala, sang lelaki itu kontan terkena serangan jantung dan mati mendadak saat itu juga. sehingga wanita itupun berteriak histeris meminta tolong. itulah kejadiannya.

    Na'uzubillah himindzalik, Maha suci Alloh, alangkah maha Adilnya Engkau...
    Berapa banyak orang yang berbuat maksiat kepadaMu tetapi Engkau tutupi aibnya . dan berapa banyak pelaku dosa yang seolah olah menantangMu dengan maksiatnya , namun Engkau tetap mengampuni dosa dosanya. akan tetapi apakah kita akan terlena dengan adanya ampunan dari Alloh sehingga kita terus bergelimang maksiat dan dosa...? segala sesuatu yang terjadi itu pasti ada hikmahnya sehingga kita harus mengambil pelajaran darinya  agar kita dapat terus berusaha untuk meninggalkan segala LaranganNya dan memjadi manusia yang di Cintai Alloh Azawazalla.

    Hai para pelaku Maksiat 
    Bisa jadi kalian bergembira Di awalnya 
    Namun ajal pasti akan menjemput kalian
    Kapan saja dan di manapun kau berada
    Dalam keadaan Beribadah atau sedang melakukan maksiat
    Waspadalah...Waspadalah....

    Rhosululloh Shollallohu alaihi wassallam bersabda: " Seorang muslim yang berzina dengan empat orang wanita , itu lebih ringan dosanya di bandingkan dengan orang yang berzina dengan istri tetangganya " ( Di keluarkan oleh Ahmad dengan sanad shahih, dari Al-Miqdad bin Al- Aswad). 

    Cerita ini berasal dari berita yang di sebarkan pada salah satu surat kabar Arab.
    Disalin dari kitab "Misteri menjelang ajal" oleh Muhammad bin Abdul Aziz Al musnid Khalid Abu Shalih.

    Semoga kita dapat mengambil hikmahnya, Terimakasih sudah berkunjung dan silahkan baca kisah menarik lainnya.

    Allohu A'lam

    No comments:

    Post a Comment

    Tinggalkan jejak Anda dengan berkomentar yang baik untuk perkembangan blog ini agar menjadi lebih baik dan bermanfaat....
    Atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih

    Contact Us

    Name

    Email *

    Message *