Ads 468x60px

Friday, November 9, 2012

Tips menghilangkan bau tidak sedap di dalam kulkas secara alami

بِسْــــــــــــــــمِ ﷲِ
tips menghilangkan bau tidak sedap didalam kulkas secara alami
Ampas kopi memang banyak sekali manfaatnya namun jarang orang yang mengetahuinya karena kebanyakan mereka memilih kopi instan yang
beraneka rasa. selain dapat menghilangkan selulit dan menghilangkan bau tidak sedap di toilet atau kamar mandi ampas kopi juga dapat menghilangkan bau tidak sedap di dalam kulkas, biasanya dalam kulkas timbul bau karena banyak jenis makanan dan sayuran di dalamnya nah letakkan ampas kopi di dalam mangkok kecil atau yang lainnya simpan di dalam kulkas di antara bahan makanan yang ada dalam kulkas. ampas kopi ini dapat menyerap bau tidak sedap di kulkas.

Selain itu Ampas kopi digunakan sebagai pupuk tanaman dan memperkaya nutrisi tanah. Di dalam ampas kopi terkandung nitrogen, fosfor dan potasium (NPK) yang diperlukan tanaman. Cara menggunakannya gampang. Cukup ditaburkan di tanah sekitar tanaman atau di dalam pot.
ada juga orang yang mencampurkan ampas kopi itu ke dalam komposter aerob di rumahnya. “Kompos padat dan cair baunya lebih bersahabat,” katanya.  ampas kopi ini sebagai salah satu bahan tambahan komposting anaerob, selain asap cair dari tempurung kelapa dan EM4.

Itulah manfaat ampas kopi cukup unik ya....terimakasih sudah membaca artikel ini semoga bermanfaat

Ditulis Oleh : Ummu Ruqayah ~ Lovely

Lovely Anda sedang membaca artikel tentang Tips menghilangkan bau tidak sedap di dalam kulkas secara alami. Anda diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya. Atas perhatian nya ©Lovely Blog ucapkan Terima Kasih, semoga artikel Tips menghilangkan bau tidak sedap di dalam kulkas secara alami ini bermanfaat:

0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan jejak Anda dengan berkomentar yang baik untuk perkembangan blog ini agar menjadi lebih baik dan bermanfaat....
Atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih