Tips Melebatkan Bulu Mata secara alami dan mudah

Posted By Tatik Uc on Tuesday, December 11, 2012 | 11:11 AM

tips melebatkan bulu mata secara alami

Bulu mata yang tebal akan memperindah dan mempercantik mata kita . bukan hanya itu wajah kitapun akan semakin cantik dengan bulu mata yang tebal dan lentik. itulah sebabnya banyak orang yang menggunakan bulu mata palsu ketika berhias. kali ini saya akan berbagi tips melebatkan bulu mata secara alami dan mudah sebagai berikut:
Cara Melebatkan Bulu Mata

1. Gunakan Serum Penumbuh Bulu Mata

Saat memilih serum yang tepat untuk bulu mata, pastikan Anda ekstra bijak dalam memilihnya.Ada banyak sekali serum penumbuh bulu mata di pasaran, sehingga diperlukan kehati-hatian saat memilihnya.Cara terbaik adalah baca terlebih dahulu labelnya dan periksa jenis bahan yang digunakan untuk produk tersebut.Anda harus menggunakan serum ini sebelum tidur. Pastikan wajah dan mata bersih dari make-up dengan mencuci wajah secara menyeluruh dengan pembersih wajah ringan dan air dingin.


2. Oleskan Minyak Zaitun

Minyak zaitun merupakan bahan alami dan murni sehingga tidak akan menimbulkan iritasi pada kulit atau mata. Anda bisa mengoleskan minyak zaitun pada kelopak mata setiap malam dan biarkan hingga keesokan harinya. Pagi harinya, cucilah mata dan wajah menggunakan pembersih wajah dan air dingin.

3. Minum multivitamin

Untuk merangsang pertumbuhan bulu mata sebaiknya minum multivitamin. Vitamin E, selain baik untuk kulit dan rambut, juga bisa menstimulasi pertumbuhan bulu mata. Konsumsilah vitamin E secara rutin. Bisa dengan minum kapsul per hari atau rajin makan kacang-kacangan dan sayuran hijau.



4. Gunakan sikat khusus.
Terapkan minyak vitamin E pada bulu mata menggunakan sikat khusus yang bersih.

5. Rajin menyikat bulu mata.
Agar terhindar dari debu dan kotoran, juga membuat bulu mata selalu rapi, rajinlah menyikat bulu mata setiap hari dengan sikat khusus.

6. Bersihkan maskara dan eyeliner sebelum tidur.

Itulah beberapa tips melebatkan bulu mata secara alami dan mudah. untuk hasil yang optimal sebaiknya di lakukan secara teratur dan tertib atau berturut turut.
Blog, Updated at: 11:11 AM

0 komentar:

Post a Comment

Tinggalkan jejak Anda dengan berkomentar yang baik untuk perkembangan blog ini agar menjadi lebih baik dan bermanfaat....
Atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih

Blog Archive