• Breaking News

    Loading...

    Saturday, January 5, 2013

    Sebuah Renungan untuk para Wanita atau isteri

    sebuah renungan untuk para wanita atau isteri
    Kali ini saya akan berbagi Sebuah renungan untuk para Wanita atau istri sebenarnya untuk saya pribadi tapi mungkin bermanfaat juga untuk Anda yang mendambakan kebahagiaan dalam kehidupannya. Pada dasarnya setiap wanita di ciptakan dengan bentuk fisik yang berbeda dengan laki laki, hampir semua anggota tubuh wanita dapat menimbulkan gairah laki laki, itulah sebabnya islam mewajibkan wanita untuk menutup  seluruh tubuhnya kecuali yang biasa nampak seperti telapak tangan dan wajah bahkan untuk wajah banyak para ulama mewajibkan untuk menutup wajah ( bercadar) walaupun ada juga pendapat lain yang hanya mensunnahkan. hal itu karena wajah wanita adalah sumber daya tarik wanita itu sendiri.

    setiap wanita pasti ingin selalu tampil cantik setiap saat, hal itu memang wajar karena sudah menjadi sifat wanita suka berhias. namun hal itu tetap tidak bisa di jadikan  alasan untuk memamerkan kecantikan dengan membuka aurot di depan umum. sebenarnya setiap wanita itu tau seberapa besar pengaruh dirinya di hadapan laki laki dan mereka juga tau bahaya yang akan menimpanya jika mengumbar aurot sana sini. akan tetapi hasrat atau sifat suka di puji dan dikagumi setiap laki laki membuat wanita harus menampakkan keindahan tubuhnya.

    Wahai para wanita tahukah anda apa yang di pikirkan oleh setiap lelaki    yang dapat melihat keindahan tubuhmu dengan gratis? tidak tahukah engkau bahwa laki laki itu di ciptakan menyukai banyak wanita? jadi jangan berfikir dengan menyerahkan kehormatan yang kau miliki dapat menyentuh hati laki laki untuk menjadikanmu cinta sejatinya, karena laki laki yang tegoda oleh keindahan mu hanya sekedar melampiaskan nafsunya yang sesaat dan setelah itu dia akan mencampakkan mu.

    Sebagai sesama wanita akupun merasakan bagaimana rasanya menjadi seorang wanita, setiap wanita pasti ingin di cintai dan di hargai, untuk itu perhatikanlah hal hal berikut jika anda menginginkan sebuah cinta sejati dari seseorang yang anda harapkan:
    • Yang pertama bertakwa kepada Alloh dan berusaha menjalankan perintahnya dan menjauhi larangannya, dan juga beribadah sesuai dengan syare'at islam yang benar sesuai Al Qur'an dan Sunnah karena ketakwaan kepada Alloh akan melahirkan keimanan dan akhlak yang baik yang senantiasa akan terpancar dari diri seseorang atau dalam istilah " interbeauty". kecantikan dari dalam diri seorang wanita sangat penting karena kecantikan ini tidak akan pernah pudar walapun sudah lanjut usia dengan catatan tidak berubah akhlak dan keimanannya kepada Alloh azawajalla  
    • Jagalah kesucian dirimu, mahkotamu, aurotmu atau segala keindahan yang ada pada dirimu, anggaplah ia sebagai harta yang paling berharga yang kau miliki sehingga engkau harus menyimpannya di suatu tempat yang tertutup agar tidak ada orang yang hasad dan berusaha merampasnya darimu. 
    • Segala keindahan yang kau miliki hanya untuk suamimu, jangan biarkan laki laki lain juga menikmatinya walaupun sekedar memandang, semakin dirimu bisa menjaga aurotmu suamimu kelak akan semakin sayang padamu begitu juga jika dirimu belum menikah , calon suamimu kelak pasti akan bangga jika mendapatkan bunga yang belum pernah dihisap madunya oleh kumbang lain.
    • Ketahuilah bahwa laki laki itu diciptakan dengan sifat dasar menyukai banyak wanita , laki laki dalam islam di perbolehkan memiliki istri lebih dari satu tetapi tidak boleh lebih dari 4 orang istri, dengan syarat mampu untuk berbuat adil, sebagai seorang wanita apalagi yang sudah menikah sangat perlu memahami tentang ini agar suatu saat di dalam berumah tangga tidak kaget mendengar kata poligami, karena setiap laki laki itu pasti memiliki keinginan untuk berpoligami tinggal keyakinannya akan kemampuannya dalam mengurus istri istrinya, anak anaknya karena hal itu tidaklah mudah. 
    • jadilah seorang wanita/ istri yang dapat menempatkan posisinya di hadapan suami, maksudnya selain menjalankan kewajiban sebagai seorang istri yaitu melayani suami dalam kebutuhan biologisnya juga terkadang seorang suami dalam kehidupannya membutuhkan kasih sayang yang tulus atau belaian seperti kasih sayang seorang ibu maka jadilah seorang ibu untuknya untuk mendamaikan hatinya menentramkan jiwanya seperti yang dilakukan oleh khodijah isteri pertama Rhosulululloh shollallohu alaihi wassallam saat beliau pertama kali menerima wahyu. terkadang juga suami membutuhkan teman untuk berbagi cerita atau mengungkapkan apa yang ada dalam pikirannya ( isi hatinya ) maka berusahalah untuk menjadi seorang temen dekatnya dan mendengarkan isi hatinya walaupun ternyata apa yang diucapkannya melukai perasaanmu seperti jika suami mengungkapkan bahwa dia ingin berpoligami. hal ini tentu akan sangat menyakitkan bagi kita akan tetapi apa yang dirasakan oleh suami kita itu adalah hal yang wajar dan sesuai dengan kodratnya sebagai laki laki yang normal. sebaiknya kita  berusaha mengingatkannya apa memang sudah bener bener yakin dengan keputusannya karena berpoligami bukan hal yang sepele yang berkaitan dengan perasaan tiga keluarga bukan hanya 3 orang saja, selain itu siksaan berat bagi mereka yang tidak bisa berbuat adil terhadap istri istrinya. kalau memang suami kita sudah yakin dan mantap dengan keputusannya sebaiknya kita berusaha menahan rasa cemburu dan berusaha berlapang dada untuk bisa menerimanya. atau mungkin kalau kita mampu untuk membantunya mencarikan  wanita yang tepat dari sisi akhlak dan agamanya maka saya jamin suami anda akan semakin bertambah sayang  dan bangga + terharu karena wanita seperti ini sangat jarang  di temukan dijaman sekarang.
    Mungkin itu dulu postingan kali ini, sebenarnya masih banyak yang ingin di tulis tapi sudah habis waktunya karena tugas lain sudah menunggu.  semoga bermanfaat .
     

    No comments:

    Post a Comment

    Tinggalkan jejak Anda dengan berkomentar yang baik untuk perkembangan blog ini agar menjadi lebih baik dan bermanfaat....
    Atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih

    Contact Us

    Name

    Email *

    Message *