• Breaking News

    Loading...

    Monday, January 7, 2013

    Tahu sebagai penghilang flek hitam pada wajah

    Tahu sebagai penghilang flek hitam diwajah
    Sebelumnya lovely pernah berbagi tips Menghilangkan flek hitam di wajah secara alami, tapi kali ini ada cara lain yang mungkin lebih mudah dan murah meriah yaitu dengan menggunakan Tahu sebagai penghilang flek hitam pada wajah. adapun caranya langsung aja simak tips berikut:
    Sediakan: 
    • 1 iris tahu putih ( secukupnya )
    • 1/2 gelas air rendaman bunnga mawar
    Caranya: Setelah di cuci bersih, hancurkan atau lumatkan tahu putih itu sampai halus. campurkan dengan sedikit air mawar, aduk sampai rata dan jadilah semacam masker. sebelum memakai ramuan ini cucilah wajah anda hingga bersih atau menggunakan air hangat, setelah itu poleskan masker tadi ke wajah anda , terutama kebagian yang banyak flek, biarkan selama 10 menit. selanjutnya usapkan dengan handuk bersih yang telah di basahi dengan air gosok dengan lembut sampai bersih, jangan terlalu keras menggosoknya karena kulit wajah sangat sensitif. lakukan hal ini setiap pagi dan sore secara rutin. selamat mencoba semoga berhasil.
    Perlu di ingat juga bahwa kulit seseorang itu berbeda beda jenisnya sebaiknya sebelum menggunakan produk atau bahan alami sebaiknya anda tahu dulu tentang jenis kulit anda, anda bisa baca mengenal jenis kulit pada artikel sebelumnya.

    2 comments:

    1. wah yg ini ijin share ah.

      saya justru gara2 pake pembersih wajah saat mandi malah flek hitam. skrang saya gak pake apa2 tak biarin aja. ku bersihinya pake air wudlu alhamdulillah jadi kulit gak tipis juga ukh.

      yg penting wajah segar hehe..

      ReplyDelete
      Replies
      1. ya ukh ana juga tadinya bingung pilih pembersih wajah dan crem pelembab buat wajah banyak yg ga cocok akhirnya pake bahan bahan alami aja dan yg paling simpel ya itu membasuh wajah dengan air bersih atau wudhu...

        Delete

    Tinggalkan jejak Anda dengan berkomentar yang baik untuk perkembangan blog ini agar menjadi lebih baik dan bermanfaat....
    Atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih

    Contact Us

    Name

    Email *

    Message *