• Breaking News

    Loading...

    Sunday, January 20, 2013

    Tiga jenis pembaca dan penghafal Al-Qur'an

    tiga jenis pembaca dan penghafal Al-qur'an
    Artikel sebelumnya tentang 3 hal dalam 12 perkara, sekarang di tambah lagi Tiga jenis pembaca dan penghafal Al-Qur'an, langsung aja disimak..
    Al-Qur'an adalah bukan sembarang kitab, semua orang tau kitab suci agama islam ini. kitab paling sempurna dan terjamin kemurniannya karena Alloh subhanahuwata'ala langsung yang menjaganya. bahkan membacanya saja akan mendapat pahala jangankan membaca, mendengarkan orang yang membaca Al-Qur'An juga dapat pahala. akan tetapi pahala yang diperoleh berbeda beda tergantung niat membacanya. ada tiga jenis pembaca Al-Qur'an diantaranya:
    1. Seorang yang baik bacaannya dan suaranya lalu pergi dari suatu kota kekota lain untuk memperoleh imbalan dari orang orang karena dia sudah membaca Al-Qur'an dengan suaranya yang merdu..
    2. Seorang yang membaca dan menghafal hurufnya tetapi menyia nyiakan hukumnya dan mencari simpati penguasa dan popularitas.
    3. Seorang yang membaca Al_Qur'an dan menghafalnya juga mengerti maknanya, memeliharanya dan mengamalkannya untuk berdakwah. dan inilah sebaik baik pembaca dan penghafal Al_Qur'an.
    Itulah Tiga jenis pembaca dan penghafal Al-Qur'an, silahkan dihayati dan Anda termasuk yang mana.. 

    6 comments:

    1. subhanalloh.. terimakasih tuk artikelnya kang :)

      ReplyDelete
    2. hihi...komentarku ga nongol
      aku gak nyepam kok sob,klu masuk kolom spam mohon dipublish aja.
      robot google kadang juga mengalami kesalahan saat mendeteksi komentar yg masuk pada blog.
      manusia aja bisa salah....apalagi robot.

      ReplyDelete
      Replies
      1. Duh maaf sekali ya ..dah terlanjur di hapus soalnya saya juga kurang begitu paham tentang ini jadi buru buru di hapus.. maaf ya..

        Delete
    3. This is a good site to spend time on .I just stumbled upon your informative blog and wanted to say that I have really enjoyed reading your very well written blog posts. I will be your frequent visitor, that's for sure.

      ReplyDelete
      Replies
      1. Thank you for visiting...I glad too if you happy

        Delete

    Tinggalkan jejak Anda dengan berkomentar yang baik untuk perkembangan blog ini agar menjadi lebih baik dan bermanfaat....
    Atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih

    Contact Us

    Name

    Email *

    Message *