• Breaking News

    Loading...

    Friday, January 11, 2013

    Tips mengatasi GALAU dan menghilangkan rasa kecewa pada seseorang

    tips mengatasi GALAU dan menghilangkan rasa kecewa pada seseorang
    Setiap orang pasti memiliki masalah, dan masalah yang di hadapi setiap orang itu berbeda beda , berat atau tidak masalah yang di hadapi itu sesuai dengan kadar keimanan seseorang. karena Alloh subhanahu wata ala bila menghendaki kebaikan pada diri seseorang akan memberikan ujian pada orang tersebut, jika orang tersebut bisa menghadapi ujiannya dengan penuh kesabaran dan tawakal kepada Alloh terlebih lagi jika bisa bersyukur Alloh akan memberikan pahala dan meningkatkan derajatnya di sisiNya.

    Disini lovely akan berbagi tips mengatasi galau dan menghilangkan rasa kecewa pada diri seseorang karena dalam kehidupan sehari hari kita selalu berinteraksi kepada orang orang disekitar kita, dan dalam pergaulan tidak selamanya hubungan selalu baik , kadang kita kecewa pada seseorang, atau kita disakiti hati kita, atau merasa tidak semangat dalam menjalankan hidup sesuai aturan agama dan berbagai permasalahan dalam kehidupan sehari hari. berikut beberapa tips tersebut:
    • Ketika kita sedang futur atau tidak semangat dalam menjalankan kewajiban, dan kita sadar akan hal itu, segeralah istigfar, ta'awud ( berlindung kepada Alloh dari syetan yang terkutuk),lalu ambil air wudhu dan sholatlah dua rokaat, perbanyak zikir dan do'a, sering sering ingat kematian, dan ingatlah bagaimana semangat para salafussoleh ( orang orang dahulu yang sholeh) dalam meraih kebaikan dengan cobaan yang sedemikian rupa, hingga mereka pantas mendapatkan balasan syurga.
    • Ketika kita telah berusaha tapi kita rasa sia sia, percayalah Alloh Subhanahu wata'ala telah melihat semua usaha kita...
    • Ketika kita merasa berat tetapi kita tetap bersabar, yakinlah Alloh telah menilai pengorbanan kita.
    • Ketika kita telah lama menangis , namun hati masih terasa perih yakinlah bahwa Alloh telah menghitung setiap tetes air mata kita, Dia penggenggam jiwa kita, pengabul do'a kita, libatkan Dia dalam segala urusan kita maka akan damai rasa hati kita walau hati ini terasa pedih menjalaninya...
    • Carilah ridho Alloh dengan sendirinya ridho manusia akan kita dapat....( insyaAlloh)..
    Itulah beberapa tips menghilangkan galau dan rasa kecewa pada seseorang, jika kita dapat melakukannya InsyaAlloh hati kita akan menjadi lebih tenang.

    Teruslah tersenyum..walau hati terasa sakit...
    Teruslah berjuang.. walau kita sedang terluka..
    Tabah, sabar, dan tawakal, karena hidup ini hanya untuk-Nya

    11 comments:

    1. jujur,untuk istilah galau saya sendiri belum mengerti maknanya :)

      tapi tips diatas sangat membantu untuk kita semua yg mungkin dalam kegalauan :D

      horee...aku jadi follower yg ke 2.

      ReplyDelete
      Replies
      1. makna menurut istilah bahasa saya juga ga begitu paham yang penting sobat sobat paham lah maksud dari artikelnya... he3x.. soalnya banyak anak anak jaman sekarang suka pake istilah itu kalau lagi banyak masalah jadi ikut ikut tan dech..
        wkwk.. jadi malu blog ini lum ada pengikutnya.. maklum ya masih sederhana dan baru muncul..h3
        Thanks ya dah berkunjung.

        Delete
      2. Jangan mudah galau dan kecewa teman
        Hidup ini dibawa santai saja
        Lalu marilah kita menjadi pribadi yang bermanfaat bagi orang lain.
        Salam santun.
        Cara menghilangkan rasa kecewa

        Delete
    2. nice info teman, ijin baca" dulu.. sangat menarik buat saya :D

      ReplyDelete
    3. Silahkan...terimakasih dah berkunjung...

      ReplyDelete
    4. Hari ini saya sangat kecewa sekali ama teman,bahkan saya di permainkan.yah gak nyangka ama sekali bakal begini jadinya.untungnya saya berpikir positif aja ,buat apa saya terlalu larut dalam rasa sakit ini kalau hanya mebuat saya lemah dan semakin terpuruk.setelah saya baca solusi yg dipaparkan diatas.hati saya bertamabah tenang,mungkin Allah telah menujukan jalan bagi saya seperti ini.oke trims sekali nih tips nya sangat berguna sekali bagi saya untuk melangkah lebih jauh ke depannya.

      ReplyDelete
    5. This comment has been removed by the author.

      ReplyDelete

    Tinggalkan jejak Anda dengan berkomentar yang baik untuk perkembangan blog ini agar menjadi lebih baik dan bermanfaat....
    Atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih

    Contact Us

    Name

    Email *

    Message *