• Breaking News

    Loading...

    Saturday, February 23, 2013

    Tebak kata yang Lucu dan Gokil Abis


    Masih ingat jaman waktu kecil dulu saya suka main tebak kata ma temen temen, kali ini lovely mau berbagi permainan tebak kata yang lucu dan gokil abis.. yuk langsung aja kita simak permainan ini:
    Apa bedanya sepatu sama jengkol...
    Kalau sepatu disemir dan kalau jengkol disemur...h3..
    Apa bedanya zebra jantan dan zebra betina..
    Kalau zebra jantan warnanya putih bergaris garis hitam 
    Kalau zebra betina warnanya hitam bergaris garis putih..wkwk...
    Gajah apa yang belalainya pendek..
    Gajah pesek...hi3....
    Babi apa yang sering diajarkan pada anak anak..
    Ba-Bi-Bu..
    Apa bedanya celana panjang dengan kacang panjang..
    Kalau celana panjang dipotong jadi celana pendek..
    Tapi kalau kacang panjang dipotong potong tetep aja namanya kacang panjang...he3..
    Hewan apa yang matanya dikaki..
    Kodok yang keinjak...h3..
    Kenapa kalau lampu merah mobil berhenti..
    Karena diinjak remnya to...
    Apa fungsi ekor monyet..
    Untuk menghitung jumlah monyet.. 1 ekor, 2 ekor..dst..
    Mata, hidung, telinga dan semuanya mirip sapi.. apa hayo..
    Gambar sapi lah...he3..
    Lahir diarab, besar di arab.. tapi ga bisa bahasa arab..
    jawabnya ya unta...
    Buah apa yang tau cuma monyet..
    Mana ku tau orangku bukan monyet ..he3..
    Kuman apa yang dipatuhi temen temennya..
    Kumandan upacara..
    Kera apa yang kalau naik ga mau turun dan kalau turun ga mau naik..
    jawabnya ya kerasan...
    Apa yang membuat kita penasaran..
    Jawabnya besok aja ya...
    Mobil apa yang membuat grogi, deg deg kan, dan stres..
    Mobilang cinta takut ditolak...h3..
    Jam apa yang bisa dimakan..
    Jambu monyet...h3..
    Itulah permainan tebak kata yang lucu dan gokil abis sebenarnya masih banyak tapi ga ada banyak waktu untuk menulis jadi jika sobat ingin menambahkan silahkan ditulis dikomentar.. saya yakin sobat juga pasti punya tebak kata yang mungkin lebih lucu dari ini silahkan dishare...smoga artikel Tebak kata yang lucu dan gokil abis ini bisa menghibur.. dan bermanfaat buat yang ingin bermain tebak kata...

    30 comments:

    1. beneran bikin senyum2 sendiri.
      hihih

      ReplyDelete
      Replies
      1. hati hati mbak jangan sampai ketahuan orang kalau semum senyum sendiri nanti dikirain .....
        Thanks ya kunjungannya

        Delete
    2. haha,...
      sedikit mengurangi kegalauan di malam minggu ini,..
      hihi...

      ReplyDelete
    3. hemmm, mengingatkan aku banget nih, aku suka yang gokil gokil

      ReplyDelete
    4. wahahaha...
      betul...
      emng koca banget ni :P

      mampir :)

      ReplyDelete
    5. aku ngakak gulung2 .. gajah apa yang belalainya pendek? gajah pesek wkwkwkwkwkw...

      ReplyDelete
      Replies
      1. h3... ada cerita lucu lagi tentang gajah,,
        ada seekor semut menghampiri gajah dan berbisik ditelinga sang gajah, tiba tiba gajah itu pingsan setelah di bisikin semut tersebut,,, setelah diselidiki ternyata sang semut mengatakan kepada sang gajah " aku sedang hamil dan engkau ayahnya.."... h3...

        Delete
    6. wkwkwkwkwk....gil3 trtawa-tawa sndiri nih jdinya, jdi sakit perut saya nih mbak....hahahaaa
      mw di jadikan status fb dulu ahhh

      ReplyDelete
      Replies
      1. h3... ya sob silahkan dishare jika menghibur.. terimakasih atas kunjungannya

        Delete
      2. hehehee Oke mbak,
        semoga tali silaturahmi nya semakin erat!
        :D

        Delete
    7. Replies
      1. he3.. terimakasih atas kunjungannya Bunda..

        Delete
    8. Hahaha.... cekikikan sendiri.... Makasih banget dapat hiburan segarrrrr

      ReplyDelete
      Replies
      1. sama2.. gan makasih juga dah berkunjung..

        Delete
    9. hahahaha koplak,lucu abis :D

      apa bedanya upil sama apel coba?

      ReplyDelete
      Replies
      1. he3..jelas bedalah.. upil menjijikan dan tidak bisa dimakan sedangkan apel menggiurkan dan enak dimakan..
        thanks ya kunjungannya..

        Delete
      2. bukan itu maksudku,memang benar itu juga bisa untuk jawaban....tapi kurang gokil.

        bedanya upil sama apel?
        upil diletak dibawah meja apel diletak diatas meja.
        kalo gak percaya coba duduk dekat meja terus ngupil,mana mungkin upil tu dileletin diatas meja...nggak kan?
        hihihihi

        Delete
      3. ha3...ada2 saja...pasti dah pengalaman ya..hi3

        Delete
    10. hahahaha Gokil,kata kata tebak tebakannya.
      saya ambah satu ia untuk admin, di jawab ia...!!!

      Palu apa yang bisa bicara??????

      hayooo di jawab heeeeeee.

      ReplyDelete
      Replies
      1. Ok ane jawab.. pasti palurah kan...?.h3...
        Trims kunjungannya..

        Delete
    11. Tertawa sendiri saya membacanya,memang benar lucu...belajar dari mana ini kata lucunya :)

      ReplyDelete
      Replies
      1. he3...kaya ginian g perlu dipelajari gan.. ga penting cuma buat hiburan aja..

        Delete
    12. Replies
      1. syukurlah kalau bisa membuat rekan2 tersenyum... asal jangan kebablasan..he3..trims kunjungannya

        Delete
    13. Assalam, salam ukhuwah dan terima kasih sudi singgah keteratak BUNDA..

      ReplyDelete
      Replies
      1. Terimakasih juga dah mampir ke blog yg sederhana ini...

        Delete

    Tinggalkan jejak Anda dengan berkomentar yang baik untuk perkembangan blog ini agar menjadi lebih baik dan bermanfaat....
    Atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih

    Contact Us

    Name

    Email *

    Message *