• Breaking News

    Loading...

    Monday, March 18, 2013

    Alhamdulillah Lovely blog dapat Award Lagi...

    Kalau ga salah tanggal 16 maret 2013 kemaren Lovely blog dapat Award lagi dari Admin blog Getect, pas banget sama hari dimana saya juga pernah dapet hadiah dari seseorang ditanggal dan bulan ini..he3...Terimakasih banyak ya Admin blog Getect.blogspot.com yang telah memberikan penghargaan berupa Award Liebster yang cantik ini kepada Lovely blog.. semoga Getect.blogspot.com yang keren ^sekeren pembuatnya he3^... dan artikelnya yang menarik dan banyak yang bisa diambil pelajaran ini makin sukses... dan Lovely blog juga makin bertambah banyak manfaatnya dan pengunjungnya he3.. berikut Awardnya ...

    Award Lovely Blog


    O ya karena Award ini adalah diberikan secara turun temurun maka Lovely blog juga ingin berbagi kepada sobat bloger yang lain agar bisa menambah silaturrohim dan semangat dalam ngeblognya
    Adapun sobat yang dapat Award dari lovely blog ini sebagai berikut: NB Awardnya saya tambahin dengan Award Perdana Lovely blog * Award Company*

    Award Lovely Blog


    Sobat yang dapat Award * Company*  dan Liebster ini:
      Mungkin itu dulu sobat bloger yang mendapat Award kali ini smoga bisa menambah semangat untuk menulis atau berbagi sesuatu yang bermanfaat, untuk sobat yang lain mungkin lain kali lagi karena Lovely juga melihat sobat yang lain dah banyak dapat Award he3.. monggo silah kan diambil bagi yang dapat Award ini...



    14 comments:

    1. Wahh ternyata Blog ane [netterku.com] daapat award juga....award pertama lagi. tpi belum sempat ngambilnya...xixiixi

      ReplyDelete
    2. Selamat yah bagi yang menerima awardnya,semoga tambah semangat ngeblognya :)

      ReplyDelete
    3. terimakasih atas awardnya ummu...

      ReplyDelete
    4. Awardnya sudah saya ambil mbak, sementara saya simpan di kulkas dulu ya... biar segarrrrrrr.... hhe. Tadi pagi saya ambil award ini, Lho kog ga komment? takut salah kepanggil Mas...... hhe

      Mbak Ummu.... TERIMA KASIH banget ya... terasa saya semakin dekat, moga saya dapat menjaga kepercayaan ini, bisa menjadi sahabat yang baik. Dan award ini akan saya ingat dalam perjalanan hidup saya
      Salam sehat, sejahtera, dan sukses untuk blog LOVELY yang cantik ini....

      ReplyDelete
      Replies
      1. h3...ada2 saja simpan dikulkas...trimakasih juga gan do'anya..dan kunjungannya..

        Delete
    5. selamat'y atas Awardnya semoga semakin semangat ngeblog'j hehehe

      ReplyDelete
    6. wah selamat ya lovely :D sukses buat blognya.

      ReplyDelete

    Tinggalkan jejak Anda dengan berkomentar yang baik untuk perkembangan blog ini agar menjadi lebih baik dan bermanfaat....
    Atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih

    Contact Us

    Name

    Email *

    Message *