• Breaking News

    Loading...

    Saturday, March 23, 2013

    Ini dia manfaat Rokok..!!

    Pernah denger di kajian salah seorang ustadz,  ada Tiga Manfaat Rokok :

    1. Awet Muda.
    2. Rumah tidak kemalingan.
    3. Mengirit biaya rumah tangga.

    Kenapa ?
    1. Awet Muda : Karena banyak perokok yang tidak sampai usia tua dah meninggal.
    2. Rumah tidak kemalingan -->> Karena rokok mengakibatkan batuk-batuk terutama ketika malam hari sehingga maling tidak jadi masuk ke rumah.
    3. Mengirit Biaya rumah tangga -->> Karena Pengeluaran rumah tangga lebih banyak untuk beli rokok, sedangkan pengeluaran untuk keperluan rumah tangga sedikit...he3 silahkan direnungkan bagi yang suka merokok...
     

    26 comments:

    1. Wah saya juga perokok tapi kadang2 kalau lagi stress :D.
      Susah bgt menghilangkan kebiasaan ngerok, WAlau banyak yg tau bahwa itu gak sehat. hmmm

      ReplyDelete
      Replies
      1. sebaiknya berusaha untuk berhenti merokok gan karena selain haram, rokok itu membuat kecanduan sehingga para perokok banyak yang kesulitan untuk berhenti merokok..

        Delete
    2. Jangan panggil gan donk :D, panggil aja icoes biar lebih akrab..
      BTW mbak ummu pages about nya diisi donk :D hihihi
      Iya ki sedang berusaha :p

      ReplyDelete
      Replies
      1. Oo gitu saya cuma ikut2tan aja sy sendiri ga tau makna Agan yg sebenarnya didunia bloger...m'f so'al pages aboutnya lum sempet diisi...

        Delete
      2. agan atau juragan artinya bos atau lebih meninggikan seseorang, biasanya sih di forum jual beli atau terkenal dari kaskus.. Karena saya tidak sedang melakukan jual beli sama mbak ummu maka jgn panggila gan :D

        Delete
      3. trims ya penjelasannya... ya dah panggil sob aja yach soalnya ga enak kalau panggil nama...he3

        Delete
    3. Alhamdulillah saya tdk merokok, umur bakalan panjang dan sehat selalu untuk kegiatan Blogging!
      Mantap mbak artikelnya, cucok utk nyindir org yg merokok...xiixiiix :D
      PEACE!

      ReplyDelete
      Replies
      1. kalau masalah umur sebenarnya memang sudah ditentukan sejak kita masih dalam kandungan cuma merokok itu sama dengan membahayakan diri sendiri atau menyakiti diri sendiri karena rokok itu dapat merusak organ dalam tubuh dan itu menjadi sebab haramnya rokok dalam islam...trims gan...

        Delete
      2. wah kalo saya perokok sih tapi gak sering2 amat, cuman kalo lagi stress aja atau banyak pikiran hahah :D

        Delete
      3. ya kalau saran saya sih "Sayangilah diri anda dan keluarga anda dengan tidak merokok"....coba Anda bayangkan jika uang untuk merokok dibelikan jajan untuk Anak Anda atau ade anda mereka pasti senangkan...menurut saya hal yang paling membahagiakan jika kita bisa membahagiakan orang orang yang ada di sekeliling kita...trims ya kunjungannya..

        Delete
    4. waduuhh.. saya perokok berat nih.. gimana nih..

      ReplyDelete
      Replies
      1. kalau perokok berat biasanya susah untuk berhenti merokok so'alnya dah kecanduan... ya berusaha ajalah untuk mengurangi rokok sedikit demi sedikit atau kalau ga biar ga ketar ketir bibirnya mendingan ganti rokoknya pake permen aja... berjuang lah demi masa depan Anda sendiri dan juga demi keluarga Anda..semoga berhasil...thanks ya kunjungannya..

        Delete
    5. wah nyindir nih....:)
      mudah-mudahan cepat berhenti merokok dah.

      ReplyDelete
      Replies
      1. he3...maaf ya kalau tersinggung...sekedar mengingatkan aja...trims ya dah berkunjung...

        Delete
    6. berhubung rokok masih menjadi seponsor bola,dan saya suka nonton bola, jadi saya ngrokok aja dech, biar bisa nonton bola terus, hehhehe.....nyambung g ya :)

      ReplyDelete
      Replies
      1. hmm...ga pa2 disambung aja kalau ga nyambung..h3

        Delete
    7. aku juga pernah dengar kajian itu dari ustadz anwar zahid, alhamdulillah aku gak pernah merokok

      ReplyDelete
      Replies
      1. ya gan...bagus sekali kalau tidak merokok..smoga diberi kesehatan selalu..trims ya kunjungannya

        Delete
    8. wahahaha.. kebalik balik nih.. tapi bener juga tuh, biar pada mikir ^_^ .

      ReplyDelete
      Replies
      1. h3... ya mbak trims ya dah berkunjung..

        Delete
    9. Haha... ampuun deh, ada ternyata ustadz yang bilang rokok ada manfaatnya., Hmmm, dirumah itu masih ada yang merokok, adik dan bapak sendiri, susah sekali dibilangnya. Dari mulai yang menggunakan logika dan macam2 sudah coba dijelaskan. Tapi tetep aja, jadinya kalau mereka merokok diusir keluar halaman sama kami kaum wanita :D

      ReplyDelete
      Replies
      1. ha3.. sampai segitunya ya...memang susah sobat untuk berhenti merokok bagi orang yang sudah kecanduan bahkan dokter pun ada yg tak mampu melepas rokoknya padahal dia tau itu ga baik untuk kesehatannya harus bener2 punya tekad yg kuat tuk bisa berhenti merokok dan keimanan yg tinggi karena orang yg hatinya tunduk kepada Alloh Azawajalla dia akan takut untuk melakukan sesuatu yg melanggar syare'at-Nya, sebab rokok itu haram hukumnya...

        Delete
    10. Seperti kata guruku dulu waktu masih SMP

      ReplyDelete

    Tinggalkan jejak Anda dengan berkomentar yang baik untuk perkembangan blog ini agar menjadi lebih baik dan bermanfaat....
    Atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih

    Contact Us

    Name

    Email *

    Message *