• Breaking News

    Loading...

    Friday, November 9, 2012

    Tips Alami mengatasi Jerawat dengan tepat

    tips alami mengatasi jerawat dengan tepat

    Kulit berminyak sangat rawan dengan jerawat, karena itu anda harus rajin merawat kulit karena minyak yang berlebih menyumbat pori pori, selain itu pori pori juga akan membesar karenanya.
    Untuk penanganan jerawat sejak dini lebih mudah dilakukan daripada sudah terjadi pembengkakan pada jerawat, maka dari itulah anda perlu mengetahui secara benar cara mengatasi jerawat dengan tepat dan alamiah. Berikut ini adalah beberapa tips mengatasi jerawat pada wajah:
    • Dengan Pasta Gigi, caranya tinggal Oleskan pasta gigi ke jerawat dan bagian lain di sekitar jerawat tersebut sebelum tidur
    • Gunakan Jeruk nipis, caranya campurkan jus/perasan lemon dengan air mawar kemudian oleskan di wajah. biarkan kira-kira 15 menit dengan rutin dan konsisten selama kurang lebih 15 hari dan lihat hasilnya. Jika sudah, bilas dengan air hangat. Dengan jeruk nipis bisa memindahkan sel-sel kulit yang mati yang bisa menyebabkan jerawat.
    • Gunakan Putih Telur, caranya pisahkan kuning telur dan ambil putih telurnya. Kocok dan oleskan ke wajah kemudian diamkan selama 15 menit.
    • Menggunakan Bawang Putih, caranya usapkan pada wajah yang berjerawat, tunggu hingga beberapa menit dan bilas sampai bersih 
    • Penggunaan tomat buah, caranya tomat dibelah jadi dua,kemudian di usap-usapkan kewajah yang berjerawat. Diamkan sampai 1jam kemudian bilas sampai bersih, cara ini juga sangat efektif untuk menghilangkan komedo wajah
    • Kulit semangka yang berwarna putih, setelah anda makan buah semangka biasanya daging semangka atau kulit semangka yang putih itu langsung di buang, padahal bisa di gunakan untuk mengobati jerawat, caranya rebus bagian semangka yang berwarna putih lalu air rebusannya digunakan untuk mencuci wajah yang berjerawat.
    • minyak zaitun caranya dengan mengoleskan kebagian yang berjerawat
    • Dengan madu caranya sama yaitu dengan mengolesakan kebagian jerawat 

    Selain mengobati jerawat sebaiknya anda juga harus melakukan pencegahan agar jerawat tidak datang lagi, silahkan baca artikel cara efektif mencegah jerawat . Terimakasih anda sudah membaca artikel ini, semoga bermanfaat.

    No comments:

    Post a Comment

    Tinggalkan jejak Anda dengan berkomentar yang baik untuk perkembangan blog ini agar menjadi lebih baik dan bermanfaat....
    Atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih

    Contact Us

    Name

    Email *

    Message *