• Breaking News

    Loading...

    Wednesday, November 14, 2012

    Penyebab perut Buncit

    penyebab perut buncit
    Bodi langsing tentu sangat berpengaruh terhadap penampilan, lalu bagaimana jika perut kita buncit? tentu sangat meresahkan bukan ? apalagi wanita yang selalu ingin tampil cantik dan seksi.

    Sebelum mengetahui cara mengecilkan perut buncit, sebaiknya kita tau dulu penyebab Perut buncit ,adapun penyebabnya sebagai berikut:
    1. Banyak duduk.
    Sadar atau tidak sadar kebiasan duduk yang telalu lama setiap harinya adalah pemicu utama perut buncit, coba anda menghitung berapa lama anda duduk dalam sehari semalam, baik dirumah, ditempat kerja maupun di sekolah, kurangi atau imbangi aktivitas duduk kita dengan aktivitas lainnya dengan berolah raga.

    2. Banyak konsumsi karbohidrat.
    Masyarkat indonesia memang sudah memiliki mind set mengatakan bahwa mereka tidak akan merasa kenyang ketika tidak memakan nasi atau karbohidrat lainnya.

    3. Tidur tak teratur.
    Tidur terlalu larut malam dan bangun kesiangan juga merupakan faktor penyebab terjadinya perut buncit, hal ini menyebabkan metabolisme menjadi tidak teratur atau bermasalah.

    4. Minum alkohol.
    Alkohol yang berlebihan dikonsumsi oleh pria dapat menyebabkan terjadinya perut buncit, karena rasanya yang enak membuat orang secara tidak sadar mengkonsumsinya hingga berlebihan. sehingga isi perut menjadi berlebih.

    5. Kurang olahraga.
    Sangat jelas sekali bahwa kurang olahraga dapat membuat perut menjadi buncit, sesibuk-sibuk apapun kita sempatkanlah waktu untuk berolahraga setiap harinya, jika tidak bisa setiap hari maka cobalah waktu seminggu sekali.

    Kesehatan tubuh sangat penting dan mahal harganya jadi kita harus berusaha menjaganya dengan baik agar aktifitas kita bisa lancar tanpa gangguan penyakit. memang setiap penyakit datangnya dari Alloh Azawajalla . akan tetapi Alloh menciptakan segala sesuatu itu dengan sebab akibat, dan manusia di perintahkan untuk berikhtiar. Itulah sekelumit tentang faktor penyebab perut buncit, semoga bermanfaat

    Sumber: kumpulan tips.net

    No comments:

    Post a Comment

    Tinggalkan jejak Anda dengan berkomentar yang baik untuk perkembangan blog ini agar menjadi lebih baik dan bermanfaat....
    Atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih

    Contact Us

    Name

    Email *

    Message *