Tips mudah mengatasi kulit wajah berminyak dan mudah berjerawat

Posted By Tatik Uc on Thursday, August 22, 2019 | 7:58 AM

Bismillah

Assalaamu'alaikum sahabat Lovely...Kali ini saya akan berbagi tips mudah mengatasi kulit wajah berminyak dan mudah berjerawat , kebetulan saya sendiri punya tipe kulit yang berminyak dan mudah sekali berjerawat, sebelumnya saya bingung sekali karena sudah beberapa kali ganti produk tetap saja kulitnya berminyak apalagi kalau cuaca panas dan berkeringat, minyak minyak diwajah pun ikut keluar, jika tidak segera dibersihkan kotoran akan cepat sekali menempel yang bisa menyebabkan jerawat. 
Tapi sekarang saya tidak merasa resah lagi karena saya sudah punya tips alami dan simple menurut saya sebagai berikut:
  • Ketika wajah terasa lengket dan berminyak bersihkan dulu wajah dengan pembersih wajah, kalau saya pake minyak zaitun atau minyak kelapa, terkadang juga pake baby oil kalau stok minyak kelapa atau minyak zaitun habis, karena saya kalau pake pembersih wajah kusus malah mudah jerawatan kalau sahabat lovely terserah aja mau pake yang mana
  • Setelah wajah dibersihkan cuci wajah dengan sabun pencuci wajah
  • setelah itu beri pelembab saya pake minyak zaitun atau minyak kelapa yang sudah dipake untuk menggoreng lidah buaya, diusapkan merata diwajah 
  • Setelah itu bersihkan pake kapas pembersih
  • selesai
Itulah tips mudah mengatasi kulit wajah berminyak dan mudah berjerawat, sangat mudah bukan...intinya kita harus rajin untuk membersihkan wajah supaya kuman penyeb jerawat hilang.
ok sekian dulu tips ini semoga bermanfaat...
Blog, Updated at: 7:58 AM

0 komentar:

Post a Comment

Tinggalkan jejak Anda dengan berkomentar yang baik untuk perkembangan blog ini agar menjadi lebih baik dan bermanfaat....
Atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih

Blog Archive