Ads 468x60px

Thursday, March 21, 2013

Tips mudah menghilangkan Tahi lalat secara alami

بِسْــــــــــــــــمِ ﷲِ
tips mudah menghilangkan tahilalat secara alami

Tahi lalat terkadang sangat mengganggu penampilan kita apalagi kalau Tahi lalat itu hidup dan terus membesar dan akhirnya seperti kutil, ada beberapa tips mudah menghilangkan Tahi lalat secara alami tanpa harus kedokter untuk dioprasi, tapi sebelum melakukan tips ini sebaiknya Anda ketahui dulu hukum menghilangkan tahi lalat dalam sudut pandang syare'at agar tidak salah dalam mengambil kepetusan ini karena menghilangkan tahi lalat adalah usaha untuk merubah ciptaan Alloh Subhanahu wata ala, untuk itu sebaiknya Anda cari tahu  dulu hukum menghilangkan tahi lalat dari sudut pandang islam. tapi kalau menurut yang saya pahami jika tahi lalat itu keberadaannya sangat mengganggu misalnya berada diwajah dan lebih dari satu sehingga orang lain yang memandangnya jadi enggan, mungkin hal seperti itu boleh untuk dijadikan alasan menghilangkan tahi lalat, tapi kalau keberadaan tahi lalatnya tidak mengganggu, tidak tumbuh atau tumbuh tapi berada ditempat yang tersembunyi sehingga tidak terlihat orang lain ya sebaiknya kita biarkan saja ga usah dihilangin karena biarbagaimanapun juga itu adalah ciptaan Alloh Subhanahuwata'ala yang diberikan kepada kita, jadi ya kita terima saja dan tetap bersyukur dengan segala pemberian Nya, atau kalau ingin lebih jelas lagi tentang hukum menghilangkan tahi lalat ini Anda bisa baca DISINI

  1. Dengan menggunakan bawang putih: Kupas bawang putih dan haluskan , siapkan plester dan lumuri plester dengan bawang yang sudah di haluskan tadi, kemudian tempel dibagian tahilalat yang mau dihilangkan, gunakan cara ini setiap malam sebelum tidur hingga pagi, setelah itu cuci bersih bekas ramuannya. dilakukan secara teratur. 
  2. Dengan Madu atau Minyak kastor : Oleskan madu atau minyak castor kebagian tahilalat, lakukan hal ini secara teratur setiap hari sampai ada perubahan.
  3. Dengan getah bunga kamboja: dapatkan getah bunga kamboja letakkan pada kulit kapas yang besih, lalu letakkan pada tahilalat yang hendak dihilangkan, biarkan hingga kering, lakukan secara teratur. Perlu di ingat! getah ini sangat tajam dan usahakan jangan sampai kena kekulit wajah yang lain yang tidak ada tahilalatnya karena bisa menimbulkan luka baru.
  4. Cuka Cider Caranya siapkan cotton bud/ kertas tisu kemudian basahi dengan cuka, lalu olehkan ke permukaan tahi lalat. Tunggu sampai kering kurang lebih sekitar 10 menit kemudian bilas dengan air. Lakukan 5 sampai 10 kali sehari selama satu minggu untuk mendapatkan hasil yang efektif.
    Itulah beberapa tips mudah menghilangkan tahi lalat secara alami, dan sebaiknya hati hati menggunakan bahan bahan diatas agar tidak terjadi iritasi atau alergi kulit untuk itu sebaiknya anda kenali dulu jenis kulit anda apakah termasuk kulit sensitif atau bukan sehingga tidak terjadi masalah kulit yang baru..
.

Ditulis Oleh : Ummu Ruqayah ~ Lovely

Lovely Anda sedang membaca artikel tentang Tips mudah menghilangkan Tahi lalat secara alami. Anda diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya. Atas perhatian nya ©Lovely Blog ucapkan Terima Kasih, semoga artikel Tips mudah menghilangkan Tahi lalat secara alami ini bermanfaat:

38 comments:

  1. Wah banyak hlo tahi lalat malah bikin tambah cakep :D, kog malah dihilangkan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya gan sebaiknya juga begitu...thanks ya kunjungannya..

      Delete
    2. kira kira hilangnya dalam berapa hari ?

      Delete
    3. kira2 satu mingguan tergantung cocok apa ga sama bahannya, pilih yg kira2 sesuai dengan jenis kulit anda, jangan lupa hati2 karena kulit wajah sangat sensitif,jangan terkena kulit yg lain...kalau terjadi masalah pada kulit sebaiknya cepat periksa kedokter spesialis kulit...

      Delete
  2. terima kasih Ummu sudah berbagi, sangat bermanfaat...

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama sama ..trims juga kunjungannya..

      Delete
  3. saya punya tahi lalat di bawah telinga, tapi saya rasa itu yg membuat saya lebih menarik dan tdk ada niat utk menghilngkannya....mungkin suatu saat nnti tips ini akan bermanfaat,,,,tq

    ReplyDelete
  4. prosesnya butuh brp lama, sampe benr2 hilang..?
    #penasaran

    ReplyDelete
    Replies
    1. tergantung bahan yang digunakan mbak, dan dilakukan secara rutin, tapi jangan sekaligus semua bahan dicoba kalau misalnya ga cocok dengan bahan yang satu baru coba bahan yang lain, segala suatu memang butuh proses dan sabar..

      Delete
  5. wajib d coba nih mbak heheheh


    gak relaaaa......


    komen back yeee

    ReplyDelete
    Replies
    1. ga wajib ko gan...mubah kalau terpaksa he3..apanya yang ga rela gan...

      Delete
  6. MAU MENGHILANGKAN TAHI LALAT /tompel Tanpa Operasi? secara alami
    Klik www.tahilalat.info
    GARANSI Tahi Lalat Hilang tanpa bekas, pokoknya mulus deh, Jelas AMAN & Harganya Terjangkau. Khusus Wilayah Jakarta saja.

    lokasi di jakarta utara di jl.teluk gong raya. untuk reservasi dan info lebih lengkapnya kontek 021-317-399-88 atau PIN BB 33043787. GARANSI!


    BUKTI yang berbicara, Lihat di: http://www.youtube.com/watch?v=cbiEi5QerZc

    ReplyDelete
  7. trimakasih gan buat infonya.. ini di jamin ampuh kan gan






    http://cirebonku-jaya.bloggspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. InsyaAlloh gan, tapi saya ga bisa menjamin karena saya tidak punya kemampuan tuk mengubah takdir he3x....thanks ya dah berkunjung

      Delete
  8. Aku mau ngilangin tahilalat dimuka pake bawang. Tapi kok malah jadi melepuh ya? Help info

    ReplyDelete
    Replies
    1. maaf mbak baru sempet jawab...kulit wajah memang sangat sensitif mbak, jadi harus extra hati hati dalam perawatannya, kalau pake bawang melepuh mungkin kulit mbak termasuk kategori kulit sensitif atau bisa juga Alergi terhadap suatu bahan tertentu, sebaiknya mbak ketahui dulu jenis kulit mbak atau sebelum parah sebaiknya konsultasi saja ke dokter kulit terdekat mbak..maaf mbak saya bukan dokter saya hanya berbagi informasi secara umum untuk lebih jelas tentang blog ini silahkan baca Disclaimer di atas mbak..terimakasih kunjungannya..

      Delete
  9. Replies
    1. maaf baru bisa jawab karena baru bisa online... InsyaAlloh kalau berusaha dengan ikhtiar dan do'a...tapi hati2 ya sob harus teliti juga dengan jenis kulit Anda apakah ada alergi terhadap bahan diatas atau tidak, terus kulit Anda juga apakah berkulit sensitif atau tidak...?

      Delete
  10. Yang pake bawang gimana sih caranya? Saya kurang paham. Hmmm

    ReplyDelete
    Replies
    1. bawang dihaluskan setelah itu disimpan diplester seukuran tahi lalatnya saja terus ditempelin dibagian tahi lalat...dilakukan sebelum tidur secara rutin besoknya dibersihkan... oh ya maaf sekarang saya jarang online karena kondisi badan kurang fit jadi mungkin balas komennya agak telat...

      Delete
  11. bawang ada efect sampingnya jga ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya kurang tau sob mungkin juga karena jenis kulit masing2 setiap orang berbeda sob kalau mungkin ada yg alergi sama bawang ya bisa malah tambah parah tu kulit atau liat liat juga jenis kulit Anda kalau mau pake bahan tradisional ada alergi terhadap bahan tersebut atau tidak... atau mungkin jenis kulit termasuk jenis kulit sensitif atau tidak...sebaiknya jika terjadi sesuatu kelainan cepat2 hubungi dokter spesialis kulit akan lebih aman...atau bisa juga konsultasi dulu kedokter kulit sebelum menggunakan bahan tradisional...

      Delete
  12. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  13. kata tmn2 q ada yg coba pke kapur sirih n sabun colek mlah jd borok..
    Aq mw nyoba jd tkt..
    Kl pke bwang putih itu perih juga nggk?

    ReplyDelete
  14. Caranya kita tahu kulit kita cocok apa nggaknya darimana?

    belum pernah coba

    ReplyDelete
  15. Kalau dikikis pake bawang putih apa ada yang pernah nyoba

    ReplyDelete
  16. bawang merahnya perih ga kalo d'oles diwajah ??

    ReplyDelete
  17. ini aku lagi coba pake bawang.. Rasanya perih sih, tapi saya tahan. Saya punya 2 tahi lalat yg akan saya hilangkan. Tempatnya sama-sama di jidat^^ atas bawah gitu. Bagian atas alis sebelah kiri. Yang atas alis pas tahi lalat hidup dan yang atasnya lagi tahi lalat mati. saya skg lagi coba nih. Udah 2 hari saya coba, dan sekarang yg tahi lalat matinya kaya hampir ngelupas gitu. Yang tahi lalat hidupnya sih masih utuh cuman udah kerasa kering gitu. Mudah-mudah copot semua ya.. Saya udah risih soalnya nutupin jidat pake poni saya.. Kuncinya telaten sama sabar aja kok^^ makasih infonya ya kak..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kamu coba ini ya?
      Ada kesn hitam g di wajah kamu?
      -mohon dibalas-

      Delete
    2. kalo yang tahi lalat hidupnya, sodah kering trus bisa dikopek gitu. Nah kemaren waktu becanda sama adekku copot sendiri. Tapi tahi lalatnya belum copot. Cuman, warnanya aja yg berubah jadi coklat. Mungkin kulitnya yg mengelupas. Dari hitam ke coklat. Ya, saya masih usaha. Dan sekarang mengering lagi.
      Kalo yg tahi lalat mati, sampe skg masih kering dan masih berbentuk luka koreng gitu. Gak saya apa apain, masih nempek di jidat. Saya biarin aja sampek ngelupas sendiri.
      Kalo bekas hitam gitu memang ada. Tapi dikulit dan pas tahi lalat mati. Soalnyakan tahi lalat mati datar tuh sama kulit. Otomatis ya kulitnya ikut kena. Trus ikut gosong juga. Tapi gapapa kok. Itu kaya luka biasa. Ntar kalo udah copot (amin) dikasih bioplaceton.

      Delete
  18. UdA ku kasi tau sama temanku..
    Bilangnya mukanya jadi hitam..
    Terus digosok jadi putih..
    Kenapa gitu..sekarg aq disalahin..
    Emangnya mmg jadi kyk gitu ya?
    Baru ilang tahi lalatnya?

    ReplyDelete
  19. LHO SDH D BILANG BAWANG PUTIH...KOQ JD BAWANG MERAH SIH YG D PAKAI?!?!

    ReplyDelete
  20. yang pake bawang merah mah berarti mw masak tuch? hehehe,,,,btw saya juga punya tahi lalat/tompel di pipi yang hidup,,,,,,klo udah ada yang berhasil tolong informasi'y ya,,,,,,tq

    ReplyDelete
  21. Alhamdulillah.. nemu jg tipsnya makasih ya,, mau coba yg paling gampang dulu,,pake bawang,,Udh penuh nih di muka... hahaha

    ReplyDelete
  22. Gan , Rasanya tu emg agak perih gitu tu
    tp , saya coba udh kering ,, tp blm hilang...
    ini udh kering lg gan ^_^ ,, doain aja biar cpt ilang :):)

    ReplyDelete

Tinggalkan jejak Anda dengan berkomentar yang baik untuk perkembangan blog ini agar menjadi lebih baik dan bermanfaat....
Atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih