• Breaking News

    Loading...

    Monday, November 19, 2012

    Tips mengecilkan paha

    tips mengecilkan paha
    Bukan hanya perut buncit ternyata yang membuat resah penampilan kita, paha yang besar juga sangat mengganggu penampilan, biasanya disebabkan karena timbunan lemak berlebih di sekitar paha dan bokong, karena kurangnya aktivitas atau
    olah raga yang teratur juga karena makanan yang banyak mengandung kalori. paha yang besar juga biasanya identik dengan perut buncit, pembahasan masalah perut buncit ada pada artikel sebelumnya, di bawah ini Ada beberapa tips mengecilkan paha di antaranya

      Pembakaran Lemak

    Jika anda ingin membuat paha anda lebih kecil karena timbunan lemak yang mengganggu, maka fokuskanlah diri anda untuk melakukan pembakaran kalori. Ketika anda mebakar kalori dengan berbagai latihan dan aktivitas fisik yang rutin, berat lemak dalam paha anda pun bisa dikurangi.
    Untuk mengurangi berat sebesar 1 atau 2 kilogram, anda harus memaksimalkan kinerja latihan anda dengan membakar kalori dari 500 hingga 1000 kalori perhari. Anda dapat membagi cara mengurangi kalori pada tubuh dengan mengurangi makanan berkalori tinggi hingga 200 kalori dan malakukan latihan untuk membakar 300 kalori. Jumlah keseluruhannya 500 kalori bukan?

    Gizi seimbang dan banyak minum air putih
    Gizi seimbang dan banyak minum air putih Untuk memperoleh bentuk tubuh yang ideal, anda juga harus memberikan nutrisi secara seimbang dengan makanan yang kaya akan vitamin dan rendah lemak. Selain itu minumlah air putih sebanyak 8 gelas sehari untuk memperlancar metabolisme dan membantu mengurangi racun yang ada di dalam tubuh.

    Naik turun tangga
     Ternyata naik turun tangga juga bisa bermanfaat untuk mengecilkan paha, jadi beruntunglah jika di rumah anda ada tangga, anda bisa memanfaatkannya untuk latihan gerakan mengecilkan paha, caranya jika anda malas melakukan naik turun tangga anda bisa memanfaatkan satu tangga saja , naiklah ke satu tangga dengan kaki kanan terlebih dahulu lalu turun dengan kaki kanan sampai delapan kali dan ulangi dengan kaki kiri terlebih dahulu dan turun dengan kaki kiri pula sampai delapan kali berturut turut secara bergantian

    Beberapa gerakan untuk mengecilkan paha dan bokong

    Setelah pembakaran lemak yang melelahkan berakhir, anda bisa mencoba gerakan untuk mendapat hasil yang lebih baik. Latihan ini adalah sebuah posisi kuda-kuda yang bertujuan untuk menghilangkan lemak pada bokong dan paha.
    Anda bisa melakukannya dengan cara merendahkan kaki sejajar dengan lutut dan topanglah tubuh anda selama kurang lebih satu menit. Untuk melihat posisi yang benar, anda bisa lihat bagaimana kuda-kuda beladiri untuk menerapkan sikap kuda-kuda yang benar. 
     
    Latihan 1
    1.  Berbaringlah di atas matras dengan kedua kaki dan tangan lurus ke atas.
    2.  Ambil napas lewat hidung dan luruskan tulang belakang.
    3.  Buang napas lewat mulut sambil mengangkat bagian atas tubuh (kepala, leher, dan  bahu) semaksimal mungkin hingga kedua tangan hampir menyentuh kedua kaki.

    Latihan 2
    1.  Berbaringlah di atas matras dengan tangan diposisikan di belakang kepala.
    2.  Tekuk kaki kiri sehingga lutut kiri mengarah ke dada, sedangkan kaki kanan diangkat hingga membentuk sudut 45 derajat dengan lantai.
    3.  Angkat bagian atas tubuh (kepala, leher, dan bahu), dan arahkan pundak sebelah kanan untuk mendekati kaki kiri. Tahan hingga 3 hitungan.
    4.  Lakukan juga untuk sisi tubuh sebelah kanan, dan ulangi hingga 8-15 kali untuk masing-masing sisi tubuh.

    Latihan 3
    1.  Berbaringlah di atas matras dengan tangan di belakang kepala atau di sisi samping tubuh (pilihlah posisi yang membuat Anda lebih merasa nyaman)
    2. Angkat bagian tubuh atas (pundak, leher, dan kepala) agar tidak menyentuh lantai, lalu angkat kedua kaki lurus ke atas dan kontraksikan otot perut.
    3. Turunkan sedikit kedua kaki secara perlahan (maksimal 5 cm), tahan, lalu angkat perlahan hingga lurus ke atas kembali.
    4.  Ulangi hingga 8-15 kali.

    Latihan 4
    1.  Berbaringlah di atas matras dengan kedua tangan memegang dumbbell sambil diletakkan di atas dada, lalu tekuk kedua kaki.
    2.  Tarik napas lewat hidung dan luruskan tulang belakang.
    3.  Buang napas lewat mulut dan kencangkan otot perut, lalu angkat bagian atas tubuh (pundak, leher, dan kepala) dari matras.
    4.  Turunkan kembali badan secara perlahan, ulangi hingga 8-12 kali.

    Itulah beberapa tips mengecilkan paha, semoga bermanfaat

    No comments:

    Post a Comment

    Tinggalkan jejak Anda dengan berkomentar yang baik untuk perkembangan blog ini agar menjadi lebih baik dan bermanfaat....
    Atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih

    Contact Us

    Name

    Email *

    Message *